Vitaminwater (by Coca-cola) Setuju Menghilangkan Klaim Kesehatan Pada Produknya


m289948

Seperti yang diwartakan di laman Adage.com, Coca-cola Company setuju menghilangkan klaim kesehatan pada lini produknya “Vitaminwater” karena gugatan yang dilakukan oleh The Center for Science in the Public Interest (CSPI) Amerika pada tahun 2009. Gugatan tersebut berkaitan dengan penggunaan istilah-istilah kesehatan seperti “fokus” dan “Daya Tahan (tubuh)” yang dianggap menipu konsumen. Perjanjian penyelesaian, yang telah diajukan di pengadilan federal di New York, memaparkan sepuluh pernyataan yang Vitaminwater tidak dapat digunakan dalam pemasaran atau pelabelan.

Laporan yang dilarang termasuk pernyatan “vitamin + air = apa yang ada di tangan Anda,” “kombinasi seng dan vitamin memperkuat bisa… Anda tetap sehat sebagai kuda” dan “diformulasikan khusus untuk mendukung fungsi metabolisme yang optimal dengan antioksidan yang dapat mengurangi risiko penyakit kronis dan vitamin yang diperlukan untuk generasi dan pemanfaatan energi dari makanan. ”

Seorang juru bicara Coca-Cola mengatakan perusahaan itu senang untuk mencapai resolusi. “Meskipun kami tetap percaya diri dalam posisi hukum kami, itu hanya tidak masuk akal untuk melanjutkan pertempuran hukum yang mahal ini,” katanya.

Beberapa waktu lalu, Vitaminwater telah menggunakan tagline “Hydrate the Hustle.” Spot iklan televisi secara nasional tahun lalu menampilkan komedian Kevin Hart, menggunakan pesan produk sebagai “hard-working hydration.” Sementara itu pada laman situs Vitaminwater menggunakan pesan lucu yang menggambarkan beberapa varietas rasa merek. Misalnya, berwarna merah “power-c dragonfruit” menggunakan pesan “doesn’t ‘power-c’ sound way cooler than ‘vitamin c’? we thought so, too.”

Berita lengkapnya di http://adage.com/article/cmo-strategy/health-group-reaches-deal-vitaminwater-label-change/300698/

,

Leave a Reply

Discover more from Cre_art_ivity

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading